Resmi, Kadin PB Kota Tangsel Dilantik

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan –┬áKadin Paradigma Baru (PB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dilantik Kadin PB Provinsi Banten di Hotel Grand Zurich BSD, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (29/07/2018).

Ketua Kadin PB Provinsi Banten, H Iyus Yusuf Suptandar mengatakan, Kadin PB ini harus dapat bersinergi dengan pemerintah setempat. Bahkan, terhadap Kadin tetangga, Kadin PB harus mencari kesamaan, bukan mencari perbedaan.

“Selamat kepada Mizz Parahdiba dalam menjalankan kepengurusan ini. Kita harus mencari kesamaan terhadap Kadin tetangga. Jangan Kadin ini mencari perbedaan,” tegasnya dihadapan para pengurua Kadin PB Kota Tangsel dan tamu undangan.

Pihaknya pun berharap, Kadin yang telah dilantik itu, harus memberikan yang terbaik dalam membangun Kota Tangsel. “Kami mohon, tidak adanya keributan sesama pengusaha kontraktor. Harus kompK, kalau ingin mendapatkan kerjaan di Pemerintah Kota Tangsel,” tegas H Iyus kembali kepada pengurus Kadin PB Kota Tangsel.

Sementara itu, Asisten Daerah (Asda) III, Pemerintah Kota Tangsel, Teddy Meiyadi menuturkan, meski ada dua kepengurusan Kadin di kota yang memiliki tagline Cimory ini. Masih memiliki banyak peluang terhadap pengusaha yang ingin merambah ke pemerintahan.

“Masih banyak OPD dan sangat cukup untuk dua Kadin ini. Tapi, saya sangat setuju, apabila masyarakat terlebih dahulu sejahtera, kemudian para pengusahanya pun sejahtera,” terangnya.

Meski begitu, dirinya mengharapkan terhadap Kadin PB ini harus merubah mainset, bahwa pemimpin bukan yang diberi, melainkan memberikan kepada Kadin.

“Paradigmanya harus dirubah. Jadi nanti pemimpin yang memberikan ke Kadin. Makanya, pengusaha yang berhimpun di Kadin harus mengetahui adanya anggaran murni dan anggaran perubahan. Kalau mau mengajukan program kerja. Maka secepatnya untuk diajukan sebelum diketuk palu,” paparnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *