Zaki-Ombi Resmi Ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – KPU Kabupaten Tangerang resmi menetapkan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk periode 2018-2023. Penetapan itu dilkukan di Hotel Aryaduta, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/07/2018).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Ali Zaenal Abidin mengatakan, perolehan suara Zaki-Ombi sebanyak 83,72 persen, dari keseluruhan partisipasi masyarakat yabg mencapai 61,50 persen.

“Saya tetapkan, pasangan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Tangerang tahun 2018-2023,” kata Ali kepada awak media.

Dalam proses perhitungan suara pada Pilkada Kabupaten Tangerang, tidak terjadinya konflik. Sehingga, dapat terlaksananya penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Baca Juga :  Polresta Tangerang Tangani Keributan Dua Kelompok di Kampung Bugel

“Sebagaimana telah diamanatkan dalam aturan KPU, bahwa kami daerah yang memang tidak ada perselisihan hasil di Mahkamah Konstitusi maka kemudian kami bisa langsung menetapkan pasangan terpilih Bupati dan wakil Bupati kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here