Warga Poris Plawad Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

 

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Warga Poris Plawad digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi jenis kelamin laki-laki, diduga mayat bayi itu berumur tujuh bulan. Mayat itu ditemukan disekitaran rel kereta api, Kelurahan Poris Plawan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (21/07/2018).

Aswad (51), saksi yang menemukan mayat bayi itu mengatakan, sebelum menemukan mayat itu, dirinya tengah mencari cangkul yang disimpan di belakang rumahnya. Tetapi, dia tak menemukan, sehingga mencari cangkul disekitaran belakang rumahnya.

“Cangkul saya temukan diparit dekat rel, tapi sebelahnya ada galian baru. Saya curiga dengan galian itu. Lalu, saya memanggil Karta Muhari (47),” kata Aswad.

Selanjutnya, dirinya bersama temannya itu mengorek tanah pada galian baru itu. Tak berselang lama, dirinya menemukan baju kaos berwarna ping yang dibawahnya ada plastik hitam digerumuti semut merah.

“Ketika bungkusan plastik saya angkat, lalu dibuka plastiknya. Kaget kita, ternyata terlihat ada bayi didalamnya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tegas Aswad.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno membenarkan atas penemuan mayat bayi tersebut di rel kereta. Pihaknya tengah mengindentifikasi mayat bayi itu untuk menemukan orangtuanya.

“Anggota kami langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mayat bayi langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum,” terangnya.

Sampai saat ini, belum diketahui pelaku yang tega membuang dan mengumbur bayi tersebut. Kini, kasus itu ditangani Polsek Cipondoh. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *