OTT Kalapas Sukamiskin, KPK : Fuad Amin dan Wawan Tidak Ada di Sel

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin pada Jumat (20/7) kemarin. Saat itu, tim KPK tak menemukan Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) di dalam selnya.

“Tim kemudian menuju 3 sel lain atas nama Charles Jones Mesang, Fuad Amin, dan Tubagus Chaeri Wardana. Karena tak menemukan dua terpidana ini, tim menyegel sel Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Syarif mengatakan hingga saat ini KPK belum mengetahui keberadaan Fuad dan Wawan.

“Mereka seharusnya ada di penjara tapi yang bersangkutan tidak ada di penjara Sukamiskin. Belum diketahui beliau-beliau ada di mana,” ujarnya.

Sebelumnya KPK memasuki sel Fahmi Darmawansyah (FD) dan Andri Rahmat (AR). Di dua sel tersebut, KPK menemukan sejumlah uang dan catatan keuangan.

“Di lapas Sukamiskin, tim memasuki 2 sel narapidana, atas nama FD dan AR. Dari sel FD, tim mengamankan Rp 139.300.000 dan sejumlah catatan sumber uang,” ujarnya.

“Dari sel AR, tim mengamankan uang Rp 92.960.000 dan 1.000 USD. Di sel AR, tim juga mengamankan dokumen pembelian dan pengiriman mobil Mitsubishi Triton berikut sebuah kuncinya,” sambung Syarif. (Detik)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *