Hanyut dan Membusuk, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Disangka boneka, pemulung menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelakin laki-laki ini ditemukan bersama tumpukan sampah di tepi sungai, Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang pada Sabtu (21/07/2018) siang.

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan menerangkan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung sekitar pukul 11.00 WIB.

“Jadi penemuan bayinya itu pertama kali oleh pemulung ditumpukkan sampah-sampah. Kan di situ ada sungai yang menuju ke arah Jalan Maulana Hasanuddin,” ucapnya.

Menurutnya, bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan keadaan membusuk. Setelah diidentifikasi, dokter menyatakan bayi telah meninggal dunia sejak dua hari yang lalu.

Baca Juga :  Walikota Tangerang : Pandemi Covid-19, Momentum Inovasi Pelayanan

“Kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan dokter itu meninggalnya antara dua atau tiga hari,” ucap Hidayat.

Hidayat menduga bayi tersebut dibuang oleh orangtuanya. Kini, polisi pun tengah menyelidiki pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

“Kami belum pastikan bayinya punya warga kita atau bukan. Intinya kami menggandeng masyarakat untuk kerjasama dengan Bhabinkamtibmas untuk menelusuri barangkali ada masyarakat disekitar kita ada yang hamil sudah melahirkan tapi tidak ada bayinya,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here