Ini Titik Operasi Patuh Jaya Polrestro Tangerang

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota menggelar operasi patuh jaya, dimulai 26 April sampai 9 Mei 2018. Operasi itu difokuskan ke tiga titik wilayah Kota Tangerang, yakni Jalan Benteng Betawi, Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin.

Wakapolrestro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi mengatakan, operasi patuh jaya ini, menargetkan kepada kendaraan roda dua dan roda empat.

“Sasaran yang akan dilaksanakan adalah pertama tentunya akan melihat seberapa besar pelanggaran-pelanggaran yang ada di dalam berlalulintas. Yaitu penggunaan ponsel saat berkendara, tidak menggunakan safety belt, melawan arus dan  keempat mungkin mabuk-mabukkan saat berkendara,” ucapnya usai apel di Markas Polrestro Tangerang, Kamis (26/4/2018).

AKBP Harley menambahkan, dalam operasi ini, pihaknya akan memeriksa surat-surat serta kelengkapan kendaraan. Harapannya, adanya operasi ini masyarakat dapat tertib berlalulintas.

“Ada 3 titik yang jadi pusat fokus pantauan. Yaitu seputar Jalan Benteng Betawi, Jalan Sudirman, dan Jalan Thamrin. Dimohon kepada seluruh masyarakat yang melintas agar melengkapi kendaraannya sesuai dengan standar yang berlaku,” tandasnya. (Dim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *