Toba Cafe di Citra Raya Akhirnya Disegel Polresta Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Toba Cafe di kawasan Madrigrass, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang akhirnya disegel Polres Kota Tangerang pada Rabu (18/07/2018). Penyegelan dengan pemasangan garis pilisi itu, lantaran buntut dari peristiwa pertikaian yang diduga melibatkan kelompok dari etnis tertentu.

“Untuk sementara cafe kita tutup. Agar pemeriksaan dan penyelidikan dapat berjalan maksimal,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Arif kepada media saat penyegelan Toba Cafe.

Pada saat itu, Kombes Pol Alif memanggila perwakilan dari dua kelompok yang bertikai. Dirinya menegaskan, pihaknya tak akan memberikan kesempatan kepada tindakan-tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyaman masyarakat.

“Tanpa melihat latar belakang. Siapa pun dan dari kelompok mana pun yang membuat resah dan mengganggu ketertiban, akan kami tindak. Tidak ada premanisme dan backing-backingan,” tegasnya.

Dirinya meeminta, agar kedua kelompok itu diperiksa dan kasusnya ditindaklanjuti. Langkah itu, sebagai efek jera serta untuk meminimalisir terjadinya pertikaian susulan. Bila tidak ditangani dengan maksimal, dikhawatirkan pihaknya persoalan menjadi lebih besar.

“Kami berusaha membuat aman masyarakat. Bila ada oknum atau kelompok tertentu yang membuat onar akan kami sikat. Dan masyarakat jangan ragu melapor, pasti akan kami lindungi,” kata Kapolres.

Saat kepolisian bersama unsur pemerintah daerah memeriksa isi cafe, ditemukan puluhan botol minuman beralkohol. Di lantai dua cafe, terdapat semacam mini bar dan live music. Camat Panongan, Prima Saras Puspa yang turut memeriksa menyatakan bahwa cafe itu menyalahi perizinan karena tertutup dan menjual minuman beralkohol.

“Izinnya cafe. Tapi, cafe itu tidak boleh menjual minuman beralkohol dan dengan ruangan tidak tertutup,” kata Prima.

Puluhan botol minuman beralkohol itu pun diamankan. Sementara kedua kelompok termasuk pemilik cafe dibawa ke Polsek Panongan untuk dimintai keterangan. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *