Pemkot Tangerang Dukung Anti Narkotika

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (16/7/2018).

Peringatan HANI 2018 turut dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, BNN, TNI dan Polri. Peringatan ini diisi dengan pembacaan Deklarasi Anti Narkotika, sosialisasi bahaya narkotika serta penandatanganan dukungan anti Narkotika.

Kerja sama ini juga sebagai bentuk Pemkot Tangerang agar terus bersinersgi dengan BNN Kota Tangerang untuk mewujudkan Kota Tangerang bersinar (bersih dari narkoba).

“Kami selalu men-support segala kegiatan BNN, untuk itu diharapkan strategi dari BNN mampu menggerakkan semua elemen dan Pemkot siap menjadi bagian dalam mewujudkan Kota Tangerang yang bersinar,” papar Walikota Tangerang.

“Hal ini menjadi concern keadaan bentuk keprihatinan kita semua, karena Kota Tangerang sangat rawan terhadap bahaya narkoba. Jadi saya berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tangerang juga mengimbau agar masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam memberantas narkoba.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *