Pjs Walikota Tangerang Harap Pembangunan Elevated Busway Sampai ke Poris

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang, M Yusuf berharap pembangunan elevated busway bisa dilanjutkan hingga ke wilayah Poris, Kota Tangerang. Hal itu, dia sampaikan karena elevated busway sangat signifikan mengurangi kemacetan kendaraan, terutama kendaraan pribadi dari Tangerang ke Jakarta atau sebaliknya.

“Mudah-mudahan ini bisa dikomunikasikan juga dengan pemerintah pusat,” kata Yusuf saat Rapat Kerja Badan Kerjasama Pembangunan (BKSP) Jabodetabekjur. Di tersebut turut hadir pula Ketua Badan Kerja Sama Pembangunan (BKSP) yang juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dilaksanakan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Untuk merealisasikan hal itu, Pemkot Tangerang dan Pemprov DKI Jakarta harus mempunyai master plan pembangunan untuk menyelaraskan dan menyelesaikan berbagai masalah pembangunan.

“Saya mengusulkan agar para anggota BKSP mempunyai satu masterplan pembangunan yang sama yang terintegrasi, sehingga pembangunan yang dilaksanakan tidak saling tumpang tindih,” ujar Yusuf.

Menanggapi hal tersebut Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan pun berjanji akan segera melakukan rapat pembahasan tehnis dengan sekretariat BKSP. Selain itu, bersama berbagai pihak akan dibahas pula untuk percepatan pembangunan elevated busway menuju Terminal Poris Plawad.

“Termasuk tadi usulan akan pentingnya mempunyai satu masterplan yang sama yang saling terintegrasi. Mudah-mudahan target dua minggu kedepan segera bisa ditindak lanjuti,” ucap Anies. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *