Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Sebut Tekanan Yang Dilakukan Dewan Itu Tidak Benar

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Pontjo Prayogo, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang sebut adanya penekanan yang dilakukan oleh DPRD pada perjalanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018 di Kota Tangerang dari lembaga yang tidak kridibel.

Hal tersebut di sampaikan Pontjo bukan tanpa alasan, dikarenakan dirinya sudah menanyakan secara langsung adanya dugaan penekanan tersebut saat hering DPRD bersama Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang diruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Tangerang.

“Yang melaporkan itu katanya Aliansi, cuman inikan bisa jadi Aliansi yang tidak kridibel, jadi buat apa DPRD denger. Kecuali laporan tersebut dari BPK atau segala macamnya, atau tidak kepala dinas pendidikan atau dinasnya yang ngomong. Baru kita akan dengar dan itu bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Pontjo kepada awak media, Kamis (05/06/2018)

Pontjo menjelaskan, dirinya menanyakan permasalahan tersebut, dikarenakan sudah menyangkut marwah lembaga, yang bisa menjelekan nama lembaga dengan cara seperti itu.

“Sejauh ini sudah kami tanyakan, dan dinas pendidikan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berbicara tentang itu. Katanya itu laporan dari Aliansi Masyarakat Perduli apalah, dan kita bilang mari kita buktikan saja,” imbuhnya

Pontjo menambahkan, DPRD tidak akan memanggil Aliansi tersebut, karena menurutnya, Aliansi Masyarakat tersebut tidak kridibel dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Kalo itu keluarnya dari dinas pendidikan langsung, justru kami akan memanggil dinas dan juga KPKnya apa benar atau tidak. Karena kita juga akan mengcomfromtir, kalo sekarang ini lembaganya aja kita tidak tahu, jadi kita abaikan saja,.” tukasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *