Lurah Gandasari : Kerja Bakti Untuk Menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat pada RW 06, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Warga bersama Lurah Gandasari Edih S,Sos melaksanakan kerja bakti dalam kebersihan lingkungan pada Minggu (04/03/2018).

“Saya ingin tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat yang telah diterapkan di RW 06 ini. Salah satu langkah untuk menjaga dengan kerja bakti ini,” kata Edih kepada potrettangerang.id seusai kerja bakti.

Menurut Edih, bahwa untuk tetap menjaga pola hidup yang bersih dan sehat itu, sangat tidak mudah. Meski warga sudah menyadari hal tersebut.

“Iya, paling sulit ketika untuk mempertahankan pola yang sudah berjalan ini. Makanya kita akan selalu menjaga pola ini sampai ke generasi selanjutnya,” tuturnya.

Selain untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Edih menerangkan bahwa, RW 06 akan menjadi Kampung penilaian PHBS. Sehingga, pola masyarakat harus meningkat dalam menyadari hidup bersih dan sehat.

“Pada Agustus 2018 mendatang akan ada penilaian kembali di kampung ini. Jadi, harus kita tingkatkan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat lingkungan RW 06 ini,” tandas Edih. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *