Lurah Gandasari : Kerja Bakti Untuk Menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat pada RW 06, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Warga bersama Lurah Gandasari Edih S,Sos melaksanakan kerja bakti dalam kebersihan lingkungan pada Minggu (04/03/2018).

“Saya ingin tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat yang telah diterapkan di RW 06 ini. Salah satu langkah untuk menjaga dengan kerja bakti ini,” kata Edih kepada potrettangerang.id seusai kerja bakti.

Menurut Edih, bahwa untuk tetap menjaga pola hidup yang bersih dan sehat itu, sangat tidak mudah. Meski warga sudah menyadari hal tersebut.

“Iya, paling sulit ketika untuk mempertahankan pola yang sudah berjalan ini. Makanya kita akan selalu menjaga pola ini sampai ke generasi selanjutnya,” tuturnya.

Baca Juga :  Tim Penilaian Kampung PHBS di Kelurahan Gandasari, Masturoh : Perubahan Ini Langsung Dapat Dirasakan Manfaat Oleh Masyarakat

Selain untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Edih menerangkan bahwa, RW 06 akan menjadi Kampung penilaian PHBS. Sehingga, pola masyarakat harus meningkat dalam menyadari hidup bersih dan sehat.

“Pada Agustus 2018 mendatang akan ada penilaian kembali di kampung ini. Jadi, harus kita tingkatkan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat lingkungan RW 06 ini,” tandas Edih. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here