Motor Tergelincir, Sepasang Suami Istri Ditabrak Bus

0 0
Read Time:57 Second
POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áSepasang suami istri tertabrak bus pengantar karyawan saat melintas di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (25/06/2018) petang.
Akibat dari kecalakaan lalu lintas tersebut, istri dari Zaenuddin yang mengalami luka berat, tewas di tempat kejadian. Kejadian tersebut bermula saat sepasang suami menggendarai sepeda motor, sang suami hendak berbelok untuk mengambil jalan pintas.
Namun, sepasang suami istri tersebut tergelincir hingga terjatuh, lantaran aspal licin seusai hujan gerimis.
Saksi mata yang sekaligus warga sekitar, Mulya mengatakan, setelah sepasang suami istri itu terjatuh dari sepeda motornya. Bus pengantar karyawan yang melintas dengan kecepatan tinggi, tak dapat menghindari, sehingga menyebabkan kecelakaan maut. “Istrinya langsung meninggal dunia ditempat,” katanya.
Sementara, Kanit Lantas Polsek Cipondoh, AKP Mulawari membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Diketahui, korban tercatat sebagai warga di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). “Sepasang suami istri itu, langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. Sang istri meninggal dunia dan suaminya luka parah,” tuturnya.
Dirinya menerangkan, supir bus pengantar karyawan tengan dalam pemeriksaan petugas.sementara, satu unit bus dan sepeda motor milik korba telah dibawa ke Markas Polres Metro Tangerang Kota sebagai barang bukti.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *