Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya Berbagi Sesama di Bulan Penuh Berkah

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Di bulan yang penuh berkah, berbagai lembaga menjalankan kegiatan dalam amal ma’ruf nahi munkar, berlomba-lomba dalam kebaikan. Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya pun tak luput ikut berlomba-lomba dalam kebaikan.

Buka puasa bersama yang sekaligus santunan anak yatim ini digelar Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya dihalaman rumah warga, RT 02, RW 03, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (11/06/2018).

“Alhamdulillah, kita dapat berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Di bulan yang penuh berkah ini, semoga yang telah kita berikan terhadap anak yatim itu dapat bermanfaat dan berkah,” kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya, Ayip Muhamad Adam Malik.

Pria yang kerap disapa Ayip Adam ini melanjutkan, pihaknya berterima kasih terhadap Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dan para donatur yang tak dapat disebutkan satu persatu oleh dirinya itu. Sehingga kegiatan itu dapat sukses dan lancar buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

“Sebagai organisasi yang mengedepankan permasalahan sosial. Karang Taruna harus dapat berbagi serta dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan, harus bisa merasakan juga kesedihan dan kesenangan mereka yang ada dilingkungan,” tuturnya.

Dirinya mengajak pemuda lainnya dapat membantu sesama. Lantaran, sebagai organisasi kemasyarakatan yang didalamnya dipenuhi kepemudaan itu, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang konkret dalam menyelesaikan permasalahan sosial.

“Salah satunya ialah kegiatan ini yang benar-benar dapat memberikan kontribusi konkret dalam permasalahan sosial. Jadi, pemuda harus bisa dan berdaya,” tandasnya. (Mas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *