Robert Peter Adriaan Pelealu Resmi Menjabat Kepala Kejari Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Robert Peter Adriaan Pelealu resmi menggantikan posisi Edyward Kaban sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, Kamis (24/05/2018) sore.

Resminya Robert menjadi Kejari, setelah dirinya bersama Edyward melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dalam acara pisah sambut di Ballroom Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, samping Mall Tangcity, Kota Tangerang.

Sebelum meninggalkan posisinya sebagai Kejari Kota Tangerang, Edyward Kaban dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah membantu dirinya dalam melaksanakan pekerjaan.

“Dan saya berharap, kinerja para pegawai lebih ditingkatkan dan bisa mengikuti gaya dan cara kerja kepala yang baru. Karena setiap orang itu berbeda beda cara dan pola fikirnya dalam bekerja,” ujar Edyward.

Sementara itu Robert Peter Adrian Pelealu menjelaskan, dirinya akan melanjutkan apa yang sedang dikerjakan oleh Kejari sebelumnya yang belum selesai.

“Kalau untuk langkah kedepan belum terfikirkan. Karena, saya sendiri aja belum semapat datang ke kantor. Jadi kemungkinan saya akan mengikuti apa yang ada sambil mempelajari dan memahami situasi yang ada,” kata Robert kepada awak media.

Robert menjelaskan, sebelum Kejari yang lama meninggalkan posisinya. Dirinya mendengar ada satu kasus yang belum terselesaikan saat Kejari yang lama masih bekerja.

“Dan kasus itu nantinya akan saya tindak lanjuti juga, tapi nanti setelah saya mengerti dan memahami kasus tersebut,” terangnya.

Robert menambahkan, dirinya akan bekerja sesuai aturan dan tanpa pandang bulu dalam menjalankan pekerjaannya.

“Mau itu siapapun akan saya proses sesuai dengan aturan. Dan saya berharap semua elemen, baik itu Ormas, LSM, bahkan wartawan juga membantu saya dalam menjalankan pekerjaan ini. Dengan catatan datanya harus lengkap, karena kita mulai bekerja dari awal,” tukasnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *