Nekat Mangkal, Enam PSK Diciduk Polsek Pasar Kemis

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Di bulan suci Ramadhan, Polsek Pasar Kemis berhasil menciduk enam pekerja seks komersial (PSK) yang nekat mangkal. Pencidukan PSK itu didapat saat operasi Cipta Kondisi Ramadan, yang ditemukan dari empat lokasi yang berbeda.

“Jalan Raya Pasar Kemis Jatiuwung, Jalan Baru Vila Regency 2, Jalan Raya Vila Permata Gelam Jaya dan Jalan Raya Kuta Bumi. Enam PSK itu didapat,” kata Kompol Didid Imawan, saat dikonfirmasi Rabu (23/05/2018).

Dijelaskan Kompol Didid, diantara enam PSK itu, dua orang masih ada yang berumur 17 dan 19 tahun. Selain PSK itu, pihaknya juga mendapatkan dua pria yang tengah asik berpesta minuman keras (miras) yang turut diamankan. “Kami amankan juga dua pria S (19) dan IW (33) yang sedang pesta miras,” kata Didid.

Total terdapat delapan orang dan 44 botol bir hitam merk Stout di sebuah Kontrakan di Tanah PU Jalan Graha teluk jakarta Bumi Indah, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya barang bukti dan oknum yang bersangkutan diamankan ke Polsek Pasar Kemis untuk dilakukan pendataan, pembinaan, serta diberi imbauan. (Dim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *