PMI Kota Tangerang Berikan Bantuan P3K di Kampung Hidroponik

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk menjalin silahturahim ketua beserta pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mengujungi Kampung Inovasi Hidroponik dan memberikan bantuan kotak P3K kepada warga RT01/02 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Rabu (23/5).

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa mengatakan, bantuan kotak P3K ini supaya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar karena semakin berkembangnya kampung hidroponik banyak mayarakat berdatangan ke lokasi tersebut.

“Maka dari itu kami memberikan kotak P3K ini mengantisipasi kecelakaan terhadap masyarakat yang berkunjung,” kata Kuswarsa.

Kuswarsa menambahkan, PMI juga bukan hanya fokus di persoalan bencana dan donor darah akan tetapi focus dalam melibatkan kampung-kampung bersih seperti kampung hidroponik.

Suherman selaku Ketua RT setempat mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Tangerang atas bantuan yang diberikan.

“Semoga apa yang sudah di berikan oleh PMI Kota Tangerang bermanfaat bagi mayarakat setempat dan juga selalu terjaga silahturahim antara masyarakat Kelurahan Cimone dan PMI Kota Tangerang,” ucapnya.

Dikatakan Suherman, dirinya bersama warga membangun inovasi Kampung Hidroponik yakni tanaman hidroponik dipasang di sepanjang dinding di wilayah tersebut.

“Inovasi ini merupakan wujud penghijauan yang dilakukan warga. Kami akan menghiasi lingkungan dengan tanaman hidroponik,” ungkap Suherman seraya menambahkan, jika kampung hidroponik ini bisa berkembang baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional dan bisa mengembangkan aspek ekonomi terhadap masyarakat. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *