Densus 88 Grebek Rumah Terduga Teroris

0 0
Read Time:43 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Puluhan anggota Densus 88 beserta anggota Polres Metro Tangerang Kota menggrebek rumah terduga teroris yang berada di Jalan Gempol Raya, RT04/02 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Rabu (16/05/2018).

Terlihat di lokasi anggota Densus 88 bersenjata lengkap berhasil mengamankan empat orang terduga teroris, satu diantaranya seorang wanita yang mengunakan cadar hitam.

Diduga wanita itu sudah 6 bulan tinggal mengontrak di lokasi tersebut sebagai tukang jahit. Keempat pelaku diamankan petugas dari dua lokasi berbeda di wilayah tersebut.

Pantauan di lapangan terlihat aparat kepolisan dari polres Metro Tangerang Kota dan anggota densus 88 sedang mengamankan lokasi penggrebekan dan sterilisasi.

Berdasarkan informasi yang di rangkum keempat pelaku terduga teroris diduga akan melakukan aksinya di wilayah Jakarta dan Tangerang. Namun sebelum melancarkan aksinya terduga teroris diamankan anggota Densus 88. Selanjutnya para pelaku terduga teroris dimasukan kedalam kendaraan taktis untuk diamankan. (Dim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *