Kantor Kejari Tangsel Diresmikan

0 0
Read Time:55 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Kejaksaan tinggi (Kejati) Provinsi Banten Agoes Djaya meresmikan Kantor Kejaksaan Negeri  (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel), peresmian di dampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok KA/F, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (15/05/2018).

Agoes Djaya Kepala Kejaksaan Negeri  Tangsel dalam sambutanya menyampaikan, dengan diresmikan Kejari Tangsel berarti Kantor Kejari di Provinsi Banten berjumlah 7 Kejari di wilayah  Banten. “Dengan adanya kantor Kejari di Tangsel diharapkan dapat memberikan pelayanan hukum dan penegakan hukum terhadap warga Tangsel,” ucapnya.

Sementara, Bima Suprayoga, kejari Tangsel mengatakan, Dengan diresmikannya kantor Kejari Kota Tangsel ini maka penegakan hukum diwilayah Tangsel ini bisa kita jalani dengan prosedur hukum yang ada. “Saya sangat mengharapkan kerja sama dari semua unsur pihak yang terkait untuk membantu pelaksanaaan kinerja Kejari Kota Tangsel ini,” jelasnya.

Peresmian di hadiri, AKBP Ferdi Irawan, S.ik Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kompol Alfonso Wakapolres Tangsel.

Kapten Inf Agus F Danramil 07/PondokAren, Kompol Yudho Kapolsek Pondok Aren,  Abdul Rojak, Ketua MUI Tangsel dan H.  Muhamad Romlie MA. Ketua DPRD Tangsel. (Bas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *