Kantor Kejari Tangsel Diresmikan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Kejaksaan tinggi (Kejati) Provinsi Banten Agoes Djaya meresmikan Kantor Kejaksaan Negeri  (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel), peresmian di dampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok KA/F, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (15/05/2018).

Agoes Djaya Kepala Kejaksaan Negeri  Tangsel dalam sambutanya menyampaikan, dengan diresmikan Kejari Tangsel berarti Kantor Kejari di Provinsi Banten berjumlah 7 Kejari di wilayah  Banten. “Dengan adanya kantor Kejari di Tangsel diharapkan dapat memberikan pelayanan hukum dan penegakan hukum terhadap warga Tangsel,” ucapnya.

Sementara, Bima Suprayoga, kejari Tangsel mengatakan, Dengan diresmikannya kantor Kejari Kota Tangsel ini maka penegakan hukum diwilayah Tangsel ini bisa kita jalani dengan prosedur hukum yang ada. “Saya sangat mengharapkan kerja sama dari semua unsur pihak yang terkait untuk membantu pelaksanaaan kinerja Kejari Kota Tangsel ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Kongres Perdana SMSI, Firdaus Terpilih Sebagai Ketum

Peresmian di hadiri, AKBP Ferdi Irawan, S.ik Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kompol Alfonso Wakapolres Tangsel.

Kapten Inf Agus F Danramil 07/PondokAren, Kompol Yudho Kapolsek Pondok Aren,  Abdul Rojak, Ketua MUI Tangsel dan H.  Muhamad Romlie MA. Ketua DPRD Tangsel. (Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here