Jaringan Kolom Kosong Kota Tangerang Dideklarasikan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ratusan masyarakat Kota Tangerang mendeklarasikan dirinya sebagai Jaringan Kolom Kosong (JKK), dalam perhelatan Pemilihan Kepqla Daerah (Pilkada) Kota Tangerang di Aula Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Rabu (09/05/2018).

Selain mendeklarasikan JKK, ratusan masyarakat itu langsung mengkonsolidasikan diri untuk memenangkan Kolom Kosong dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

Ketua JKK Kota Tangerang, Saiful Basri mengatakan, adanya kolom kosong di Pilkada Kota Tangerang, menjadi pilihan masyarakat. Pasalnya, hal itu telah diatur dalM Undang-Undang Pemilu 2016.

“Kami sengaja mendeklarasikan hal ini. Karena Kotak Kosong harus menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Tangerang,” kata pria yang kerap disapa Marcel dalam sambutannya, Rabu (09/05/2018).

Baca Juga :  Kampung Pinkli Diresmikan Walikota Tangerang

Dirinya dengan tegas mengatakan, bahwa JKK telah memiliki jaringan di 13 kecamatan. Penyebaran jaringan tersebut melalui antusias warga yang ingin melakukan perubahan di kota berjulukkan Akhlakul Kharimah.

“jangan takut kita kebobolan tim sukses incumben. Tim kami juga sudah ada disetiap TPS, ” tegasnya.

Marcel juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mencoblos kotak yang kosong. Karena kotak yang disediakan kertasnya yang tidak ada calonya itu tidak haram.

“Coblos kotak kosong saya bilang tidak haram, relawan jkk juga sudah siap melawan Arief – Sachrudin.Tapi berharap masyarakat jangan golput” pungkasnya. (Dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here