Belasan Laptop SMP PGRI Batuceper Raib Dibawa Maling

0 0
Read Time:47 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Belasan laptop di Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Batuceper, Kota Tangerang raib dibawa maling pada Rabu (25/04/2018) dini hari. Diketahui, bahwa belasan laptop tersebut akan digunakan untuk proses Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Kepala SMP PGRI Batuceper, Lutfi Suryadi menjelaskan, pihaknya terkejut saat mendapat laporan laptop yang akan digunakan untuk UNBK raib. “Ada 19 unit laptop yang dicuri,” ujar Lutfi.

Dirinya menerangkan, dari keterangan saksi dan bukti, para pelaku masuk dari pintu gerbang depan. Kemudian merusak gembok yang terpasang di ruang penyimpanan laptop tersebut.

“Ada lima gembok yang dirusak pelaku. Gembok itu, dimulai dari pintu gerbang sampai ruangan lab komputer,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya telah melaporkan ke kepolisian untuk mengungkap pelaku yang membawa belasan laptop. “Kami sudah melaporkan ke polisi soal kejadian ini,” singkatnya.

Ia menambahkan, sementara para siswa melaksanakan UNBK menumpang di SMAN 14 kota Tangerang. “Yaa kita sudah koordinasi, yang penting anak anak bisa melanjutkan ujian,” pungkasnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *