Peringati Isra Miraj, Pjs Walikota Tangerang Mengajak Seluruh Komponen Menjaga Kondusivitas

0 0
Read Time:54 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar peringatan Isra Miraj di di Masjid Raya Al Azhom, Senin (23/04). Pada Kesempatan tersebut, Pemkot Tangerang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusivitas.

Pjs Walikota Tangerang, M Yusuf mengatakan, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat kota Tangerang untuk bersama menjaga kondusivitas, demi muwujudkan kota Tangerang yang lebih baik.

“Marilah kita perkuat tali silaturahim di antara kita serta senantiasa menjaga kondusivitas kota sehingga pembangunan di Kota Tangerang dapat berjalan lancar dengan dibarengi semangat kebersamaan,” ujar Yusuf.

Yusuf juga menyampaikan berbagai program yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis, beradab dan berakhlakul karimah. Antara lain program Tangerang Wajib Mengaji yang bertujuan untuk menjaga dan membentengi anak-anak kita dari pergaulan bebas sekaligus memberikan bekal ilmu agama bagi mereka. Serta Gerakan Sholat Berjamaah di masjid yang mengajak seluruh komponen pegawai dan masyarakat untuk melaksanakan salat berjamaah lima waktu.

“Mari kita jadikan masjid sebagai tempat yang multifungsi yang tidak hanya sebagai tempat ibadah salat tetapi juga sebagai pusat menuntut ilmu dan tempat kegiatan peningkatan ekonomi umat,” paparnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *