Sertijab Kepala Lapas Pemuda Klas II A Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas II A Tangerang, Dari Muji Widodo ke Marlik Subiyanto. Acara berlangsung di aula Lapas Pemuda di Jalan LP Pemuda, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (26/10/2017).

Sebelum meninggalkan lapas kelas II A Kota Tangerang dan akan bekerja di tempat yang baru. Muji Widodo berpesan kepada Kalapas yang baru, supaya terus menjaga kondusifitas lapas kelas II A Tangerang.

“Saya nanti akan menjadi kepala bidang keamanan di kantor wilayah Jawa Timur. Muskipun saya akan pindah harapan saya kalapas yang baru (Marlik Subiyanto) bisa menjaga kondusifitas dari lapas ini. Karena bagaimanapun, lapas pemuda ini adalah lapas terbesar dan terbanyak isinya di wilayah Provinsi Banten,” Ucap Muji kepada awak media.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas II A, Marlik Subiyanto menjelaskan, bahwa dirinya akan melanjutkan dan akan meningkatkan kualitas yang ada di lapas ini.

“Dalam rangka serah terima ini adalah hal yang biasa, promosi, mutasi itu adalah hal yang biasa. Namun kalo pejabat baru biasanya dia harus melakukan pemetaan dahulu, apa permasalahan yang harus di perbaiki dan apa permasalahan yang harus di lakukan. Setelah di tetapkan, baru kita lakukan langkah – langkah yang sesuai dengan SOP. Semua pasti akan kita lanjutkan dan pasti kita tingkatkan,” jelas Marlik.

Lebih lanjut, Marlik Subiyanto menjelaskan bahwa dirinya akan mencari program yang kurang dan akan mencari solusinya karena manusia pasti ada kekurangannya.

“Semua kegiatan yang sudah di lakukan oleh pimpinan yang lama pasti akan kita teruskan bahkan kalau perlu kita tingkatkan. Namanya semua pimpinan pasti ada kurang dan ada lebihnya. Nah yang kekurangan inilah akan kita cari solusinya dan yang lebihnya akan kita teruskan,” tutupnya. (Mad/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here