Peringati Hari Kartini, Karang Taruna Cipadu Jaya gelar Perlombaan

0 0
Read Time:54 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Memperingati Hari Kartini, Karang Taruna Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menggelar berbagai perlombaan, diantarnya perlombaan yang digelar di halaman Kelurahan Cipadu Jaya ialah fashion show, mewarnai dan puisi.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipadu Jaya, Fadel Faiz mengatakan, dalam mengenang tokoh ibu R A Kartini yang menjadi panutan bangsa Indonesia. Pihaknya pun menggelar berbagai macam kegiatan.

“Kegiatan ini, agar dapat mengenang jasa dari pahlawan perempuan Indonesia. Sehingga, kita sebagai bangsa Indonesia yang menghormati jasa para pahlawannya, harus ditanamkan pada usia sejak dini,” kata Fadhel kepada potrettangerang.id, Minggu (22/04/2018).

Dijelaskan dia, kegiatan digelar pada 21 April 2018 ini, mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat sekitar. Pasalnya, kegiatan itu menargetkan pesertanya pada anka usia 7 tahum sampai 12 tahun.

“Iya, dari masyarakat, dalam kegiatan ini sangat diminati. Pasalnya, peserta dalam perlombaan pada usia dini ini, cukup banyak yang ingin mendaftakan dalam perlombaan,” tutur Fadhel.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan dalam memperingati pahlawan perempuan Indonesia ini, dapat menjaga persatuan antar warga di wilayah Kelurahan Cipadu Jaya. Supaya, kesatuan bangsa Indonesia dapat terjaga dalam Khebinekaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *