BNI Syariah Tangerang Santuni Yayasan Tunanetra

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

BNI Syariah Tangerang menggelar acara santunan kepada Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra (YPKTN) Kota Tangerang, Jumat (15/05/2020).

Dengan mengusung tema ‘Kisah Cinta Hasanah’ santunan tersebut juga merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan BNI Syariah Tangerang.

Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang, Irvan Satya mengatakan kegiatan Kisah Cinta Hasanah tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

“Ditengah wabah pandemi Covid-19 yang mengharuskan menyesuaikan keadaan. Namun nilai-nilai hasanah semangat berbagi dibulan suci ramadhan tetap terlaksana dan menjadi satu moment untuk berbagi kebahagiaan pada mereka yang membutuhkan,” terangnya dalam rilis yang diterima potrettangerang.id.

Irvan menjelaskan, kegiatan Kisah Cinta Hasanah merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat.

“Kegiatan Kisah Cinta Hasanah ini diselenggarakan serentak di seluruh cabang di Indonesia juga dalam rangka menuju 10 tahun Milad BNI Syariah,” tuturnya.

Kata dia, husus untuk Kota Tangerang bantuan yang disalurkan dalam bentuk 100 paket sembako untuk para tuna netra yang berada di wilayah Kecamatan Pinang.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberi bantuan pembelian kaki palsu kepada Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra itu.

BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang saat menyambangi Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra.
Dilain pihak, sebagai bentuk pelayanan prima kepada seluruh nasabah, BNI Syariah melalui fitur e-channel yang didukung oleh tekhnologi dari BNI, dan layanan mesin ATM dan CDM BNI yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Kami memberikan kemudahan bagi nasabah untuk tetap dapat bertransaksi secara optimal dimanapun berada,” katanya.

Ia menambahkan, operasional BNI Syariah akan mulai libur dari tanggal 21 Mei 2020 sampai dengan tanggal 25 Mei 2020. Namun, nasabah dapat tak perlu repot.

Cukup memakai layanan dengan beberapa firur. Yaitu, e-channel yang terdiri dari mobile banking dan internet banking.

“Lalu jika ada nasabah yang mau membuka rekening, bisa melalui fasilitas Hasanah Online. Selain itu untuk melakukan transaksi pembayaran, penarikan, transfer atau setoran bisa dilakukan melalui ATM,” tukasnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *