Pedagang Pasar Anyar Meradang, Tuntut Dirut PD Pasar Mundur

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pedagang pasar Anyar Kota Tangerang mengeluhkan sepinya pengunjung lantaran maraknya pedagang kaki lima disepanjang jalan menuju pasar.

salah seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, masyarakat lebih memilih berbelanja pada pedagang kaki lima lantaran tidak perlu turun dari kendaraannya.

“sepi sekarang mah mas,semua pada lari ke kaki lima karna disana yang belanja tidak perlu turun dari motor, kalo kita disini kan musti parkir dulu belum lagi jalan menuju pasarnya yang udah dikepung sama pedagang kaki lima,”tukasnya senin (4/16) kemarin.

Kondisi tersebut, menurutnya lantaran minimnya perhatian dari pengelola PD pasar yang kurang peka dalam membuat pedagang dan pembeli nyaman untuk berbelanja didalam pasar.

“Kalau satpolPP sih rutin menggelar operasi disepanjang pasar ini untuk terus merazia para pedagang kaki lima, cuma yang saya sayangkan pengelola pasar seharusnya berfikir keras agar bagaimana cara pembeli bisa berbelanja didalam pasar bukan disepanjang jalan,”jelasnya.

Ia berharap pemerintah kota tangerang dalam hal ini PD pasar dapat lebih jeli dalam menggunakan anggaran dalam mengelola pasar agar dapat semakin layak untuk dikunjungi.

“jangan buang buang duit dengan membuat pasar berjalan, maksimalkan aja pasar yang sudah ada ngapain pake acara bikin pasar keliling mending duit operasionalnya pasar berjalan itu digunakan untuk membuat inovasi agar pasar dapat kembali ramai pengunjungnya,”keluhnya.

Menurutnya, jika Pd Pasar lamban dalam menanangani kondisi tersebut lantaran minim inovasi sudah seharusnya pemerintah kota tangerang mengevaluasi direktur PD pasar.

“mendingan diganti aja manajemen PD pasar ketimbang kita tiap hari merugi terus,”jelasnya.

Sayangnya hingga berita ini dilansir Direktur PD Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati tidak dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Beberapa kali wartawan mencoba menghubungi via selulernya tidak mendapat jawaban. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *