33,135 SL Target PDAM TKR Kabupaten Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – PDAM Tirta Kertas Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang ditargetkan 33,135 sambungan langganan (SL) pada 2018. Target tersebut, diamanahkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sebesar 40 persen pada wilayah Kabupaten Tangerang.

Kabag Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang, H Samsudin Sidik mengatakan, pihaknya ditargetkan SL layanan domestik pada 2018 ini sebanyak 33,135 langganan. “Iya, sambungan langganan ini hanya untuk rumah tinggal. Jadi tidak termasuk dengan layanan curah untuk Industri,” kata H Samsudin kepada potrettangerang.id, Kamis (29/03/2018).

Diterangkannya, bahwa pelanggan PDAM TKR pada wilayah Kabupaten Tangerang baru mencapai 38 persen dari seluruh SL yang telah dilaksanakan. Pasalnya, pihaknya masih memiliki pelanggan diwilayah Kota Tangerang sebesar 51 persen dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sebesar 11 persen.

Baca Juga :  Bocah Tertarik Kabel SUTET di Perumahan Griya Kadu Jaya Residence

“Kita penambah SL ini difokuskan ke wilayah Kabupaten Tangerang. Kalau untuk Kota Tangerang dan Tangsel tidak adanya target,” tegas H Samsudin,

Dipaparkannya bahwa, pihaknya telah memiliki pelanggan sebesar 141,290 SL. Pelanggan tersebut tercatat terakhir pada Desember 2017 lalu. Diantara pelanggannya berada di tiga wilayah, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here