Karang Taruna Kecamatan Larangan Sosialisasi dan Jalin Silaturahmi Pemuda

0 0
Read Time:45 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk membangun semangat pemuda, Karang Taruna Kecamatan Larangan menggelar sosialisasi dan silaturahmi ke kepengurusan Karang Taruna tingkat RW.

“Membangun semangat mereka (Karang Taruna). Maka, saya perlu membangun silaturahmi kepada mereka dalam menyemangati dan mensupport kegiatan mereka,” kata Aditya Pratama, ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Minggu (18/03/2018).

Kali ini, dirinya telah melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke kepengurusan Karang Taruna RW 03, Kelurahan Larangan Selatan. Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan apresiasi terhadap kepengurusan yang tetap eksis dalam membangun wilayah.

“Mereka sebagai penggerak sosial. Perlu dukungan penuh dari tingkatan atas. Agar mereka tetap dapat eksis dalam menyelesaikan permasalahan sosial,” tutur Aditya.

Selain itu, dirinya berharap, setelah ajang tersebut digelar. Karang Taruna tingkat RW dapat lebih meningkat semangatnya untuk menjadi penggerak sosial ditengah permasalahan masyarakat.

“Saya harap, mereka lebih banyak kegiatan yang melihat keadaan sosial di lingkungannya masing-masing. Sehingga, hal tersebut, sesuai dengan harapan masyarakat,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *