Karang Taruna Kecamatan Larangan Sosialisasi dan Jalin Silaturahmi Pemuda

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk membangun semangat pemuda, Karang Taruna Kecamatan Larangan menggelar sosialisasi dan silaturahmi ke kepengurusan Karang Taruna tingkat RW.

“Membangun semangat mereka (Karang Taruna). Maka, saya perlu membangun silaturahmi kepada mereka dalam menyemangati dan mensupport kegiatan mereka,” kata Aditya Pratama, ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Minggu (18/03/2018).

Kali ini, dirinya telah melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke kepengurusan Karang Taruna RW 03, Kelurahan Larangan Selatan. Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan apresiasi terhadap kepengurusan yang tetap eksis dalam membangun wilayah.

“Mereka sebagai penggerak sosial. Perlu dukungan penuh dari tingkatan atas. Agar mereka tetap dapat eksis dalam menyelesaikan permasalahan sosial,” tutur Aditya.

Baca Juga :  Kapolsek Karawaci Hadir di Grand Final Sepak Bola Kelurahan Bojong Jaya

Selain itu, dirinya berharap, setelah ajang tersebut digelar. Karang Taruna tingkat RW dapat lebih meningkat semangatnya untuk menjadi penggerak sosial ditengah permasalahan masyarakat.

“Saya harap, mereka lebih banyak kegiatan yang melihat keadaan sosial di lingkungannya masing-masing. Sehingga, hal tersebut, sesuai dengan harapan masyarakat,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here