Di Car Free Day, PDAM TB Bidik Pelanggan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terus berusaha melakukan penambahan cakupan pelanggan,di tahun 2018 ini target yang harus terserap terhadap penambahan jumlah pelanggan baru,  yaitu sejumlah 17 ribu pelanggan baru.

Dengan target 17 ribu pelanggan baru tersebut segala upaya terus di lakukan oleh Pdam TB Kota Tangerang,  yaitu dengan cara sosialisasi,  dor to dor,  sistem jemput bola, atau memasarkan dengan cara ikut menyemarakkan kegiatan Car Free Day.

Seperti terlihat hari ini, Minggu (18/03/18), Suasana Car Free Day masyrakat kota Tangerang di Tugu Adipura dan Car Free Day di Jalan Kali Sipon di manfaatkan oleh para petugas pegawai Pdam TB Kota Tangerang yang berada di naungan bagian Hubungan langganan (Hublang).

Baca Juga :  Suplai Air Terhenti, Pelanggan PDAM TB di Kunciran Indah Meradang

Tampak para Petugas Pemasaran di Bagian Hublang yang merupakan Pegawai Pdam TB Kota Tangerang,dengan semangat berusaha menarik minat masyarakat yang sedang berolahraga di car free day untuk menjadi calon pelanggan Pdam TB Kota Tangerang.

Bukan hanya di car free day tugu adipura saja yang di sasar oleh para punggawa bagian hubungan langganan,  diwilayah kecamatan lain pun di acara yang sama yaitu car free day yang berlokasi di jalan Kali Sipon para petugas hubungan langganan berusaha menarik minat masyarakat untuk memasang sambungan Pdam TB Kota Tangerang.

“Kita berusaha terus menambah cakupan pelanggan yang tahun ini 2018 di targetkan sejumlah 17 ribu calon pelanggan, dan itu kita lakukan setiap hari , baik dor to dor atau sosialisasi di tingkat RW dan RT,” ujar Manager Hubungan Langganan H.Ali Mukmin.

Baca Juga :  Pasang Baru dan Cek Tagihan PDAM TB Kini Bisa Diakses di Tangerang Live

Ketika di konfirmasi tentang lokasi Car free day,  pria yang hobi travelling ini mengatakan Bahwa “Di Car free day ini banyak masyarakat kota Tangerang yang berolah raga, dan sangat pas bagi kita untuk memberikan sosialisasi dan sekaligus menarik minat masyarakat kota tangerang untuk memasang pipa Pdam dan menjadi calon pelanggan” pungkasnya.

Sosialisasi dalam menarik minat masyarakat kota tangerang untuk menjadi calon pelanggan ini akan terus di lakukan hingga target 17 ribu sambungan baru di tahun 2018 dapat tercapai. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here