HUT ke-1 Benteng Tangerang, Sugianto Harap Adanya Sinergitas Komunitas Beta dengan Pemerintah Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Di hari ulang tahun (HUT) ke-1 Komunitas Benteng Tangerang. Anggota DPRD Kota Tangerang, Sugianto berharap, adanya sinergitas Komunitas Beta dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam membangun kota.

“Perlu disinergikan antara pemerintah dengan Komunitas Beta. Peran pemerintah pun sangat dibutuhkan dalam membina Komunitas Benteng Tangerang ini,” kata Sugi dalam perayaan HUT ke-1 Komunitas Benteng Tangerang di Rumah Kawin Liang Oek, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (11/03/2018).

Sugi yang merupakan anggota Komunitas Beta menceritakan, awal mula terbentuknya komunitas itu pada 11 Maret 2017. Sebelumnya, komunitas itu terbentuk, sekumpulan warga Kota Tangerang keturunan Cina itu bertemu dimedia sosial (medsos)

“Awalnya dari medsos. Lalu, kita semua sepakat untuk dibentuknya komunitas ini. Supaya dapat mempererat tali silaturahmi antar warga keturunan Cina. Sekarang keanggotaannya sebanyak 7000 warga yang tersebar di Kota Tangerang dan sekitarnya,” tutur politisi PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Bersedekah Online, Pemkot Tangerang Gandeng Paytren

Selain merayakan HUT ke-1. Dia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut, sekaligus merayakan penutupan hari raya Imlek. Selain itu dirinya kembali berharap, bahwa warga keturunan Cina yang terkumpul di Benteng Tangerang itu dapat memberikan kontribusi dalam membangun Kota Tangerang.

“Iya, harus lebih solid dan guyub di komunitas ini. Program-program kerjanya pun harus bisa memberikan kontribusi dalam membangun kota kita. Karena kedepannya, Komunitas Beta harus siap untuk menghadapi persoalan-persoalan di Kota Tangerang ini,” tutupnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here