Sinar Mas Land Berikan Ribuan Paket Bahan Pangan ke Warga Kabupaten Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, termasuk Kabupaten Tangerang, Banten. Saat ini, beberapa titik wilayah Kabupaten Tangerang masih tergolong zona merah. Masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi berkepanjangan, ditambah lagi bencana alam seperti banjir dan angin puting beliung, tentu memerlukan bahan pangan.

Pemenuhan kebutuhan pokok tersebut tentu tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tapi juga pihak swasta. Sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap kebutuhan masyarakat di Kabupaten Tangerang, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD), memberikan 1.000 paket bahan pangan di Kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Jumat (29/01).

Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD – Sinar Mas Land, Dony Martadisata memberikan bantuan itu secara simbolis kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat. Bantuan tersebut terdiri dari beras dua kg, gula pasir satu kg, minyak goreng dua liter, sarden satu kaleng, dan mi instan tujuh bungkus. Selanjutnya bantuan itu akan didistribusikan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  MTQ Kecamatan Curug, Desa Kadu Raih Juara Umum

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi atas perhatian Sinar Mas Land kepada warganya yang kesulitan akibat pandemi. “Saya mewakili masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Sinar Mas Land berupa 1.000 paket sembako. Bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat Tangerang yang membutuhkan, terutama masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 dan korban bencana alam,” ujarnya.

Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD – Sinar Mas Land, Dony Martadisata berharap, agar bantuan paket bahan pangan yang disumbangkan perusahaan dapat mengurangi beban hidup masyarakat, baik yang terdampak pandemi Covid-19 maupun tertimpa musibah bencana alam.

“Bantuan kemanusiaan ini menjadi bentuk nyata partisipasi perusahaan dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Tangerang dan masyarakat setempat. Kita berharap pandemi segera sirna dengan kehadiran vaksinasi Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga :  Match Keempat, Persita Tangerang Kembali Meraih Poin Penuh

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here