Guru Honorer SMK Negeri 4 Kota Tangerang Doakan Gubernur Banten

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Yusuf Wahyudin, Guru Honorer di SMK Negeri 4 Kota Tangerang mendoakan Gubernur Banten, Wahidin Halim dapat membawa Provinsi Banten menjadi primadona Indonesia.

“Semoga, pak WH sehat selalu. Dari tangannya keadilan Allah SWT hadir. Melalui kebijakannya, kasih sayang Allah SWT bisa kami rasakan dan diterima,” ucapnya saat ditemui potrettangerang.id, Rabu (07/03/2018).

Dirinya berharap bahwa orang nomor satu di Provinsi Banten ini, dapat memberikan kebijakan yang cukup baik terhadap guru honorer. Pasalnya, atas peralihan SMA/SMK ke pemerintahan provinsi, guru honorer yang ada di Provinsi Banten menangis atas honornya yang belum dibayarkan dan nominalnya turun.

“Saya miris, banyak guru honorer yang seperti saya ini, mempunyai hutang yang cukup besar. Karena honor yang tak kunjung dibayarkan. Bahkan jumlah nominal honornya pun berkurang dari sebelumnya,” tuturnya dengan mengeluhkan kebijakan Pemerintah Provinsi Banten yang belum memberikan kesejahteraan terhadap guru honorer.

Yusuf pun menceritakan, selama ini dirinya beserta teman-temannya yang berstatus honorer pada SMK Negeri 4 Kota Tangerang, berpngku tangan ke Komite SMK negeri 4 Kota Tangerang dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Komite sekolah di sini sangat besar berperan serta dalam memberikan jasanya untuk membantu guru honorer di SMK Negeri 4 Kota Tangerang. Kami mendoakan atas amal sholeh yang diberikan dapat dibalas Allah SWT,” tutup Yusuf. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *