Pria Paruh Baya Cabuli Enam Bocah

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pria berinisal DH (62) yang menjadi pengusaha rental PlayStation di Jalan Kecipir Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mencabuli enam anak laki-laki. Bahkan, tersangka mencabuli anak dibawah umur tersebut, lantaran setelah bermain PlayStatipj dan tak membayar sewa. Pelaku mengajak korbannya untuk dicabuli.

Wakapolres Metro Tangerang, AKBP Harley Silalahi menjelaskan, pelaku meminta ganti rugi terhadap enam orang anak laki-laki yang tak dapat membayar sewa PlayStation, agar dapat mengikuti keinginan tersangka untuk dicabuli. Selanjutnya, pelaku meminta korbannya untuk membuka celana dan menciumi kelaminnya.

“Korban anak-anak yang tidak bisa membayar sewa, ada niat dari tersangka untuk mengganti dengan memainkan kelaminan anak-anak tersebut untuk memenuhi hasrat tersangka,” kata Harley di Mapolres Kota Tangerang, Selasa (6/3/2018).

Baca Juga :  Yayasan BBAI Tingkatkan Mutu Pengajar

Dalam pengungkapan kasus tersebut, diterangkannya bahwa adanya laporan dari masyarakat. Pasalnya, saat pelaku sedang asik memainkan kelamin anak-anak itu, perlakuan tersebut diketahui adik korbannya yang berada dilokasi kejadian. Kemudian, adik korban melaporkannya kepada kedua orangtuanya.

“Kami tim Elang Cisadane Polrestro Tangerang yang mendapat laporan itu. Langsung membekuk tersangka dilokasi rental PlayStatipn tanpa adanya perlawanan,” jelas AKBP Harley kepada awak media yang menceritakan penangkapan pelaku.

“Pengakuan pelaku. Tindakan pelecehan seksual itu dilakuka sejak 2016 silam. Sudah enam anak yang menjadi korban. Semuanya diakui tak dapat membayar sewa rental PlayStation,” tambahnya dengan tegas.

Pihaknya kini mebgamankan barang bukti berupa dua unit PlayStatiom, satu televisi sertap pakaian pelaku. Atas perbuatan pelaku, kini terancam Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2017 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here