Walikota Tangerang Resmikan Taman Burung Perak

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meresmikan Taman Burung Perak (Bird Park). Dalam peresmian taman itu, menjadi kado menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-25.

“Harapannya, potensi dan peluang yang sangat besar di kota ini. Mari sama-sama membangun Kota Tangerang,” kata Arief seusai meresmikan Taman Burung Perak di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (11/02/2018).

Dirinya pun berpesan, dengan telah dibangunnya ruang publik di kota bermottokan Akhlakul Kharimah, dapat menginspirasi masyarakat keseluruhan. Sehingga dapat menciptakan komunitas yang peduli dalam membangun Kota Tangerang.

Sementara, Direktur Jenderal Pengelolaan Limbah, Sampah, dan Bahan Beracun Berbahaya (PSLB3) pada Kementrian LHK Republik Indonesia, Rosa Vivien Ratnawati menuturkan pihaknya sangat menyambut baik peresmian taman burung perak serta mengapresiasi taman itu.

“Hal itu bisa menjadi salah satu sarana edukasi bagi anak-anak agar bisa mengetahui keanekaragaman hayati. Saya dengar ada 153 burung yang ada disitu,” terangnya

Rosa juga berpesan kepada Pemkot Tangerang untuk menyiapkan prasarana pengelolaan sampah di taman itu. Hal itu juga harus diperhatikan oleh Pemkot.

“Pemkot Tangerang juga harus ingat ketika membangun taman prasarana pengelolaan sampahnya harus diperhatikan dan  burung juga tidak akan hidup kalau sampahnya tidak dikelola dengan baik,” pungkasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *