LSM Geram Minta Kejaksaan Usut Tuntas Catut Nama

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) gerakan reformasi masyarakat (Geram) Banten Indonesia melayangkan surat dukungan dan meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang mengusut tuntas kasus dugaan pencatutan nama yang terpasang pada sejumlah papan proyek milik Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Dinas terkait jangan hanya dipanggil saja. Kita minta dugaan kasus pencatutan nama Kejari Tigaraksa untuk diusut tuntas,” tegas Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia, Alamsyah kepada media, Senin (21/9/2020) malam.

Melalui selulernya, Bung Alam sapaan akrabnya ini menjelaskan, hal itu jelas ada dugaan pelanggaran yang dilakukan dinas terkait. Maka pihaknya meminta untuk dinas terkait jangan hanya dilakukan pemanggilan.

“Untuk itu, kami berharap agar Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tidak tinggal diam terkait permasalahan ini. Kita aja sebagai masyarakat merasa geram, lalu kenapa instansi yang dicemarkan nama baiknya dengan cara dicatutnamanya yang membuat gaduh di masyarakat diam saja. Semoga dugaan kasus pancatutan ini secepatnya terungkap,” harapnya.

Disisi lain, kata Bung Alam, ini salah satu bukti nyata kecintaan masyarakat terhadap instansi kejaksaan. Disaat ada oknum-oknum yang berusaha mencemarkan nama Instansi tersebut dengan mencatut nama yang dicantumkan di papan proyek, jelas-jelas dilihat masyatakat luas, instansi kejaksaan hanya diam saja.

“Ya tidak lah, kami akan terus dukung dalam hal ini, kejaksaan agar mengusut dan mengungkap oknum-oknum serta dalangnya yang telah mencemarkannya,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, surat tersebut telah diserahkan dan diterima oleh staf Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kantor Kejari Kabupaten Tangerang, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, pada Senin (21/9/2020) siang.

“Kami berharap kasus pencatutan nama ini diusut tuntas, agar tidak menimbulkan pra sangka buruk terhadap institusi penegak hukum,” pungkasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *