Bangkit Kembali, Persikota Target Liga 1 Harga Mati

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Usai membangkitkan persepakbolaan di Malang. Duet tokoh yang berbeda profesi, Indra Sjafri dan Ustad Yusuf Mansur kali ini menjadi bagian untuk kelahirannya persepakbolaan Kota Tangerang, yakni Persikota.

Indra Sjafri resmi diumumkan menjadi pelatih Persikota Tangerang. Kepastian tersebut diumumkan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah seusai gerak jalan di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (11/02/2018).

“Persikota adalah tim kebanggaan Kota Tangerang. Semoga Persikota bisa bersaing dalam pesepakbolaan Indonesia,” pungkas Arief seraya menambahkan, jangan ada lagi tawuran antar suporter, dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Sementara itu, Ustad Yusuf Mansur diplot menjadi Presiden Kehormatan Persikota Tangerang dan menjadi investor utama dengan produknya, Paytren.

Indra Sjafri sendiri mengatakan, jika dirinya akan melatih dan menargetkan masuk dan juara di Liga 1 secepat mungkin.

“Targetnya adalah Liga 1 harga mati,” kata Indra Syafri seraya menambahkan, Persikota Tangerang adalah milik masyarakat Kota Tangerang, sehingga dibutuhkan dukungan untuk Persikota kedepannya.

Sementara itu, belum diketahui Persikota akan bermain dilevel berapa musim depan, apakah memulai dari Liga 3 Asprov atau mengakuisisi klub lain.

Persikota sendiri merupakan salah satu tim legendaris yang sudah lama tidur. Klub dengan warna khas kuning tersebut, banyak memunculkan pemain hebat di masanya, sebut saja Supriyono, Sudirman, Ali Shaha Ali, Nova Zaenal dan banyak nama lain. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *