DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pembangunan TOD

0 0
Read Time:47 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Pemerintah pusat akan membangun Transit Oriented Development (TOD) di Terminal Poris Plawad. Pembangunan itu mendapatkan apresiasi dari DPRD Kota Tangerang.

“Program dari pemerintah pusat ini, mudah-mudahan dapat cepat terlaksana. Seperti apa yang telah disampaikan oleh Walikota Tangerang, investasi senilai Rp 1,5 triliun,” kata Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang saat ditemui, Kamis (08/02/2018)

Diketahui bahwa TOD akan dibangun diatas lahan seluas 5 hektar. Sebelum dibangunnya TOD itu, pada Maret 2018 mendatang, akan dilakukan ground breaking terlebih dahulu.

 

“harapannya, dibangun TOD ini, pemerintah pusat melalui BUMD dapat membangun dan menunjang wilayah Poris Plawad,” jelas politisi partai PDI Perjuangan.

Dirinya menerangkan, pihaknya akan mengusulkan sebanyak tujuh moda transportasi yang akan dimanfaatkan kawasan Terminal Poris Plawad. Supaya, wilayah itu menjadi bermanfaat dan menjadi pusat mobilitas transportasi di Kota Tangerang.

“Sudah ada KRL Bandara, BRT dalam kota, Transjakarta, bus luar kota. Selanjutnya LRT BSD dan kereta luar kota akan dipersiapkan,” tandasnya. (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *