Ini Cara Nasdem Kota Tangerang Cegah Covid-19

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna mencegah penyebaran dan perangi Virus Corona. DPD Partai Nasdem Kota Tangerang akan melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan hand sanitizer di sejumlah daerah pemilihan (dapil) di kota bermottokan Akhlakul Kharimah.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, H Ir Suratmin mengatakan, pihaknya bersama DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, akan melakukan penyemprotan dan pembagian masker serta hand sanitizer dalam mencegah Corona Virus Desease (Covid-19).

“Ini intruksi langsung dari DPP Partai Nasdem, untuk melawan Virus Corona yang semakin banyak masyarakat terinfeksi,” kata Suratmin kepada potrettangerang.id, Kamis (26/03/2020).

Diharapkannya, dengan kegiatan itu, dapat mencegah dan mengurangi penyebaran virus dari Wuhan China di Kota Tangerang. Sehingga, tidak ada lagi masyarakat yang terinfeksi Virus Corona.

“Bagi relawan, harus dapat waspada dan menjaga kesehatan diri sendiri. Supaya tidak terinfeksi Covid-19 yang saat ini di Kota Tangerang telah menjadi red zone (zona merah),” tutur Suratmin.

“Dengan penyemprotan dan pembagian masker serta hand sanitizer ini, diharapkan dapat mengurangi penyebaran virus itu, serta bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutupnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here