Ahmad Subadri Kunjungi DPC Hanura Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten, Ahmad Subadri mengunjungi kantor DPC Partai Hanura Kota Tangerang di Jalan KS Tubun, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (04/02/2018).

Kunjungan tersebut menyusul, Kamis (27/01/2018) lalu, seiring keputusan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menunjuk Ahmad Subadri menjadi Ketua DPD Hanura Provinsi Banten yang baru, untuk menggantikan posisi Eli Mulyadi.

“Hari ini saya mendatangi kantor DPC Kota Tangerang dalam rangka Roadshow, serta Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi. Karena saya baru menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura, saya harus berkenalan. Karena supaya kader kader tahu saya, dan juga supaya saya tau kader kader saya,” ucapnya kepada awak media.

Subadri juga menjelaskan, kedatanganya ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi, terutama dalam hal mensosialisasikan partai ini kepada masyarakat dan menyiapkan strategi – strategi.

“Kita fokus untuk menjadikan partai ini dikenal oleh masyarakat. Mangkanya saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat supaya kader partai hanura terus bergerak dan mensosialisasikan keberadaan partai hanura dan pada akhirnya masyarakat memilih hanura pada pemilu yang akan datang,” katanya.

Saat dikonfirmasi mengenai adanya dua kubu DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Subadri mengatakan, jika masalah tersebut sudah selesai, dan hari selasa pihaknya akan membuat pertemuan dengan seluruh kader Partai Hanura.

“Itu tidak benar, kalau yang kemarin kemarin benar, tapi kalau untuk sekarang merekapun sudah sepakat akan bergabung dan bersatu untuk memenangkan Pemilu. Jadi di Banten ini sudah tidak ada kubu kubuan dan bisa saya pastikan itu,” tukasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *