Ayo!!! Pemuda Kota Tangerang Gabung di BUJUG DAH

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengajak sobat muda untuk belajar usaha jualan generasi muda (BUJUG DAH). Hal itu menjadi kado spesial dalam hari ulang tahun (HUT) ke-25 kota yang bermotokan Akhlakul Kharimah.

Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang, Ahmed Suhaely menuturkan, Pemuda saat ini harus dapat memanfaatkan media sosial. Sebab, media sosial dapat menjadi alat untuk berjualan.

“Makanya kita adakan BUJUG DAH bersama Rico Huang, sang penulis buku bestseller, Jago Jualan di Instagram, Jago Jualan di Facebook dan Dropship Mastery,” ucap Suhaely saat ditemui dikantornya, Jumat (02/02/2018).

Dalam mengajak pemuda untuk berwirausaha. Dirinya menargetkan, sebanyak 3000 Pemuda dari 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang, mendapat ilmu wirausaha dari Rico Huang.

Baca Juga :  Refleksi Imlek, PKB Mengenang Jasa Gusdur

“Peserta disetiap kecamatannya hanya 250 peserta. Jadi, kuota sangat terbatas. Harapannya, bagi pemuda yang berminat, dapat secepatnya mendaftarkan diri ke kantor kecamatan masing-masing,” tegas Suhaely.

Selain membangun Pemuda yang kreatif dalam membangun usaha. Dengan tegas dirinya berharap, BUJUG DAH ini dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Tangerang. Sehingga Pemuda di Kota itu, dapat membangun kemandirian dalam berwirausaha.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan menekan tingkat pengangguran di Kota Tangerang. Dengan berusaha mereka bisa memanfaatkan peluang untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari dan masa depan yang lebih baik,” tutupnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here