Akreditasi B, Kado Spesial di Ulang Tahun ke-23 STISIP Yuppentek

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Dihari jadinya yang ke-23, STISIP Yuppentek menggelar konser musik kekeluarga dalam mensyukuri peraihan akreditasi B pada Program Studi Ilmu Administrasi Negara (ANI). Konser kekeluargaan itu digelar dihalaman STISIP Yuppentek, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cikoko, Kota Tangerang, Jumat (02/02/2018) malam.

Kampus yang memiliki tagline Integrity, Care Acountable dan Profesional (I-CAP), mendapat kado spesial. Sebab, prodi yang diminati banyak kalangan mahasiswa baru itu, kini telah terakreditasi B oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Ketua Yayasan STISIP Yuppentek, Thabrani mengatakan, Yuppentek telah menjadi lembaga pendidikan yang dipercaya oleh masyarakat Tangerang Raya, khususnya di Kota Tangerang.

“Kebetulan di Januari ini Yayasan Yuppentek usianya genap 50 tahun. Berarti Yuppentek telah dipercaya masyarakat dibidang pendidikan,” katanya dalam sambutan.

Selain Yayasan yang telah cukup lama berkecimpung dalam membangun pendidikan di Kota Tangerang. Dijelaskan Thabrani bahwa STISIP Yuppentek telah berusia cukup dewasa dalam membangun masyarakat dibidang pendidikan diperguruan tinggi.

“Di usia ke-23, STISIP Yuppentek memiliki dua prodi, ANI dan IP. Alhamdulillah ANI sudah mendapat akreditasi B. Ini merupakan perjuangan seluruh elemen yang telah membantu STISIP Yuppentek,” tuturnya.

“Saya ucapkan terimakasib kepada Ketua STISIP Yuppentek, para dosen dan seluruh mahasiswa yang membantu peraihan Prodi ANI berakreditasi B,” sambung Thabrani.

Sementara, Ketua STISIP Yuppentek, Bambang Kurniawan S Sos MSi mengucap syukur dan berterima kasih terhadap seluruh komponen yang ada di Kampus bertagline I-CAP.

“Malam ini selain bentuk syukur hari ulanh tahun STISIP Yuppentek, juga sebagai moment ajang Perekat seluruh komponen yang ada di STISIP Yuppentek,” imbuhnya..

Bahkan, lantaran telah meraihnya akreditasi B pada Prodi ANI. Maka kado spesial yang diterima STISIP Yuppentek. Dijelaskan pri yang kerap disapa Mas Bengbeng, sebanyak lima mahasiswa diberikan beasiswa.

“Malam ini, kita memberikan beasiswa kepada lima mahasiswa. Harapan kedepan, STISIP Yuppentek dapat tsrus berkontribusi positif dibidang pendidikan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

“Terimakasih kepada para undangan yang telah hadir, dari FORWAT, KNPI, GANN, Suci Daya, Anak Langit, Banksasuci, Anak Langit serta para alumni STISIP Yuppentek,” pungkas Mas Bengbeng. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *