Bupati Tangerang Resmikan RSUD Pakuhaji

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji. Peresmian rumah sakit itu, Kabupaten Tangerang kini memiliki tiga RSUD untuk menangani masyarakatnya.

RSUD pertama ialah yang berada di Kota Tangerang, kedua ada di Balaraja dan ketiga berada di Pakuhaji. Hal tersebut, menjadikan Kabupaten Tangerang dari delapan kabupaten/kota se-Provinsi Banten, satu-satunya yang memiliki tiga RSUD.

“Satu-satunya kabupaten/kota di Provinsi Banten yang memiliki tiga RSUD, ialah kita,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan RSUD Pakuhaji, Rabu (31/01/2018).

Dirinya menerangkan, peresmian RSUD di Kabupaten Tangerang itu dapat menangani masyarakat yang butuh kesehatan di wilayah utara. Sehingga tak perlu jauh-jauh mendatangi Rumah sakit ke Kota Tangerang ataupun ke Balaraja.

Baca Juga :  LPM Kecamatan Karawaci Gelar Muscam ke-4

“RSUD Pakuhaji ini bukan hanya untuk orang sakit yang berobat saja, namun masyarakat pun bisa melakukan pengecekan dini terhadap tubuhnya,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia beserta jajarannya pun berharap agar masyarakat memahami akan pentingnya pola hidup sehat yang selalu diberikan oleh para kader puskesmas.

“Agar masyarakat bisa lebih mengutamakan pola hidup sehat kedepannya,” tandas Zaki. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here