Meski Belum Selesai Pekerjaannya, Jembatan Baru Tengku Umar Sudah Dilalui Kendaraan

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Meski pekerjaan belum selesai keseluruhan, Jembatan baru yang berada di Jalan Tengku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang sudah dapat di lewati kendaraan.

Hal ini di benarkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Saeful Rohman, bahwa yang membuka akses jalan pada Jembatan baru tersebut ialah pihaknya. Namun, jembatan itu baru dapat dilewati kendaraan roda dua. Selain itu, jembatan itu dibuka untuk mengurangi kepadatan kendaraan dan mengurai kemacetan pada wialayah tersebuy.

“Betul, jembatan yang masih dalam tahap finishing tersebut sudah bisa dilalui. Akan tetapi hanya untuk kendaraan roda dua saja, dan untuk kendaraan roda empat atau lebih dari dua roda masih melalui jembatan yang lama,” ucap Saeful saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp. Jumat (12/01/2017)

Ketika dipertanyakan mengenai segi keamanan atas jematan baru yang telah dapat dilalui kendaraan itu. Saeful menjelaskan, jembatan tersebut hanya bisa di lalu pada jam tertentu saja, dan tidak di buka untuk malam hari. Pasalnya, jembatan itu belum dipasangi penerangan jalan.

“Kami buka jembatan itu pada saat jam kerja saja. Jadi malam tidak di pergunakan, kalaupun ada kemacetan terjadi di malam hari. Kami buka kembali akan tetapi sudah ada yang mengawasi. Karena setiap harinya ada personil dari Dishub yang berjaga disana,” paparnya

Lanjut Saeful menjelaskan. Dirinya hanya mengikuti apa yang menjadi tupoksi kerjanya saja. Dan untuk bisa di pergunakan oleh semua kendaraan, diharapkan menunggu untuk 10 hari kedepan.

“Ditunggu saja. Mudah mudahan dalam waktu 10 hari kedepan sudah selesai semua dan bisa di pergunakan atau di lalui oleh semua kendaraan. Baik dari kendaraan bermotor, mobil, bus atapun truk bisa melintasi jembatan baru tersebut,.” tutupnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *