10 Parpol Deklarasikan Arief-Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Sebanyak 10 partai politik (parpol) yang berkoalisi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin 2018-2023 di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Rabu (10/01/2018) sore.

“Kami Partai Demokrat, Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, PKS, PPP, PAN, Nasdem, dan Hanura, mendeklarasikan Arief R Wismansyah sebagai calon Walikota Tangerang dan Sachrudin sebagai calon Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023, pada pemilukada Kota Tangerang 2018,” kata Ketua Tim Koalisi Parpol, Baihaki saat membacakan deklarasi mendukung Arief-Sachrudin.

Dalam pembacaan deklarasi itu, seluruh parpol menyatakan siap untuk memperjuangkan dan memenangkan Paslon Arief-Sachrudin. Dengan sikap seperti yang telah dibacakan Baihaki, pihaknya mengintruksikan keseluruh kader parpol yang berkoalisi mendukung, untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan paslon tersebut.

Baca Juga :  KKM Untirta Bakal Bangun Bank Sampah di Desa Kamasan

Supaya kemenangan paslon itu didapatkan secara bermartabat dan terhormat, karena mengikuti mekanisme dan perundang-undangan yang berlaku. “Mari bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, keharmonisan, persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan kepemimpinan Kota Tangerang yang berpihak pada kepentingan masyarakat, serta keberhasilan Kota Tangerang yang kita cintai,” tutup Baihaki.

Selain ke-10 parpol koalisi, terdapat dua partai non-parlemen yang ikut mendukung Arief-Sachrudin. Yakni Partai Perindo dan PSI. Acara deklasari dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin langsung oleh Arief-Sachrudin, diikuti ribuan pendukung. (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here