10 Parpol Deklarasikan Arief-Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Sebanyak 10 partai politik (parpol) yang berkoalisi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin 2018-2023 di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Rabu (10/01/2018) sore.

“Kami Partai Demokrat, Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, PKS, PPP, PAN, Nasdem, dan Hanura, mendeklarasikan Arief R Wismansyah sebagai calon Walikota Tangerang dan Sachrudin sebagai calon Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023, pada pemilukada Kota Tangerang 2018,” kata Ketua Tim Koalisi Parpol, Baihaki saat membacakan deklarasi mendukung Arief-Sachrudin.

Dalam pembacaan deklarasi itu, seluruh parpol menyatakan siap untuk memperjuangkan dan memenangkan Paslon Arief-Sachrudin. Dengan sikap seperti yang telah dibacakan Baihaki, pihaknya mengintruksikan keseluruh kader parpol yang berkoalisi mendukung, untuk dapat bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan paslon tersebut.

Supaya kemenangan paslon itu didapatkan secara bermartabat dan terhormat, karena mengikuti mekanisme dan perundang-undangan yang berlaku. “Mari bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, keharmonisan, persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan kepemimpinan Kota Tangerang yang berpihak pada kepentingan masyarakat, serta keberhasilan Kota Tangerang yang kita cintai,” tutup Baihaki.

Selain ke-10 parpol koalisi, terdapat dua partai non-parlemen yang ikut mendukung Arief-Sachrudin. Yakni Partai Perindo dan PSI. Acara deklasari dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin langsung oleh Arief-Sachrudin, diikuti ribuan pendukung. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *