Tiga Layanan Online Menjadi Kado Terindah HUT Ke-74 Kabupaten Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Tiga layanan berbasis online diluncurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Peluncuran itu pun, menjadi kado spesial dalam merayakan hari jadi yang ke-74 Kabupaten Tangerang.

Tiga layanan itu, diantaranya sistem perizinan terpadu (Sipintar 2), layanan aplikasi e-BPHTB, dan aplikasi elektronik Hibah Bansos Kabupaten Tangerang (e-Pitulung) resmi diluncurkan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, layanan aplikasi berbasis online ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan e-Government, dengan layanan yang cepat, efektif, responship, disiplin, akuntable dan sederhana.

“Ini merujuk bagian dari pencegahan korupsi di lingkungan Pemkab Tangerang,” ujar Zaki, Rabu (27/12/2017).

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini menambahkan, sistem layanan online tersebut menjadi solusi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Hasil Pleno, Paslon Tunggal Zaki - Ombi Kalahkan Kolom Kosong

“Ini merujuk kado spesial di HUT Kabupaten Tangerang, semoga di hari jadi ke-74, Tangerang akan semakin gemilang,” katanya.

Peluncuran tiga layanan itu juga dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Firdaus, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasid, puluhan pejabat eselon II dan anggota DPRD kabupaten Tangerang. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here