Tingkatkan Kapasitas, Sebanyak 30 Kepsek di Kabupaten Tangerang Ikuti Diklat

0
POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Diklat Pengembangan Kompetensi Kepala Sekolah Dasar Negeri Angkatan II Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2018 diikuti 30 peserta digelar di Diklat Kitri Bakti Curug. Senin, (16/7/2018).
Penjabat Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, dengan terselenggaranya diklat pengembangan kompetensi kepala sekolah ini, dapat memberikan hasil atau output yang signifikan. Khususnya dalam mewujudkan pelayanan pendidikan yang professional, transparan dan akuntabel.

 

“Sehingga proses pelayanan khususnya di setiap sekolah se-Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Komarudin saat membuka Diklat Pengembangan Kompetensi Kepala Sekolah Dasar Negeri Angkatan II di Diklat Kitri Bakti Curug.

Dikatakannya, sejak memasuki era otonomi daerah, tantangan pembangunan yang dihadapi daerah semakin kompleks, tantangan itu bukan hanya sekedar tuntutan kebutuhan pembangunan fisik semata. Melainkan tuntutan kualitas pelayanan pendidikan khsususnya di bidang administrasi pelayanan di sekolah-sekolah.

Baca Juga :  Pjs Walikota Tangerang Buka Diklat Protokolan

“Untuk itu, kita harus dapat meningkatkan kualitas pelayanan administrasi pendidikan demi menunjang efektifitas dan meningkatkan etos kerja para kepala sekolah,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Penjabat Bupati Tangerang Komarudin memberikan materi kepada para kepala sekolah dengan tajuk peranan kepala sekolah sangat penting dalam memajukan proses pendidikan dan pengajaran di sekolah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here