Eks Security Mall Tangcity Pencuri Laptop Dibekuk

0 0
Read Time:51 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Yupiter alias Rusman (23) Eks Security Mall Tangcity dibekuk petugas Polsek Tangerang, lantaran telah mencuri laptop di counter ponsel sky multi pratama, lantai LG Blok D, Mall Tangcity, Kota Tangerang, Sabtu (21/10/2017) dini hari.

Petugas berhasil mengamankan pelaku dikontakananya yang berada di Kampung Buaran Al Falah Kandang Besar, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang pada Minggu (17/12/2017).

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono mengatakan, bahwa pelaku yang pernah bekerja di Mall Tangcity, sengaja untuk menginap untuk beriastirahat pada hari tersebut.

“Pelaku sudah mengetahui situasi mall itu. Dengan pena dia berhasil menggasak laptop,” kata Kompol Ewo dalam press rillisnya.

Dipaparkannya, bahwa setelah mengetahui area yang diincarnya itu aman, pelaku langsung bergerak menuju konter melalui loading dock. Selanjutnya pelaku mencongkrl konter itu dengan ujung pena.

“Saat masuk konter, pelaku langsung membuka laci meja konter menggunakan ujung pena pada sisi lubang kunci yang terbuat dari serbuk kayu,” terang Kompol Ewo.

“Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan, hukuman paling lama 5 tahun pernjara,” tandasnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *