Terpilih Aklamasi, H Ahmad Dasuki Pimpin Kadin Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – H Ahmad Dasuki, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang periode 2016-2022, dalam Musyawarah Kota (Muskot) tang digelar di Restoran Istana Nelayan, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (05/12/2017)

“Mungkin mereka (anggota Kadin) menganggap saya paling senior di Kadin Kota Tangerang. Lalu, calonnya hanysa saya saja dalam muskot ini,” kata pria yang akrab disapa H Endas kepada awak media.

Meski dituakan pada Kadin Kota Tangerang. Dirinya menegaskan, terpilihnya dia akan secara maksimal memimpin organisasi yang mewadahkan para pengusaha di kota yang berjulukkan Akhlakul Kharimah.

“Di Kadin hanya kekurangan tenaga ahli Informatika Teknologi (IT). Jadi, prioritas dalam pengembangan Kadin Kota Tangerang lebih kepad IT,” jelas pria yang terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Tangerang.

Menurut dirinya bahwa, dalam pengembangan ekonomi kreatif tak luput dari perkembangan IT. Sehingga hal tersebut, perlu adanya skala prioritas program kerja Kadin Kota Tangerang kedepannya, untuk mengembangkan tenaga ahli IT.

“IT, akan kita bahas bersama dengan kepengurusan yang baru. Supaya Kadin Kota Tangerang mempunyai kualitas dalam mempersiapkan tantangan di era teknologi ini,” tutupnya.

Sementara itu, Oman Jumansyah, ketua SC Muskot Kadin Kota Tangerang menuturkan, bahwa pendaftaran Ketua Kadin Kota Tangerang telah terbuka lebar kepada seluruh anggota kadin. Bahkan, sebelum kegiatan Muskot Kadin Kota Tangerang dimulai, pihaknya masih menunggu anggota yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai ketua.

“Karena tata tertib telah ditetapkan, jadwal pendaftaran terakhir kemarin sampai pukul 18.00 WIB. Jadi tak ada yang dapat mendaftarkan kembali hari ini. Secara yang telah mendaftar hanya satu, ialah H Ahmad Dasuki,” terang Oman.

Diharapkan Oman, terpilihnya H Endas, Kadin Kota Tangerang harus lebih berkualitas kedepannya. Supaya, kadin dapat bekerjasama dan bersinergis dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam program kerjanya.

“Apa yang telah disampaikan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Kadin Kota Tangerang harus lebih dapat membaca peluang, serta besinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam membangun kota ini,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here