DPRD Kota Tangerang Sebut Hartono seperti Tuhan

0 0
Read Time:55 Second

POTRETTANGERANG.ID. Kota Tangerang – Dedi Hasbulah, anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang sebut Hartono, merupakan pemilik PT Selaras Griya Adigunatama seperti tuhan. Pasalnya, Hartono yang juga pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi itu sulit untuk ditemui dikantornya.

“Ketemu Hartono itu sulit, seperti ingin ketemu tuhan. Baru sekali saya melihat wajah Hartono pada pemanggilan kemarin,” katanya kepada pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi yang diterima di ruang Banmus DPRD Kota Tangerang, Kamis (30/11/2017).

Bahkan dikesalkan dirinya, pihak pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi seperti membiarkan sampah yang menumpuk. Sehingga warga kerap menghirup oksigen yang bercampur bau sampah.

“Saya juga warga Tanah Tinggi. Jadi saya pun tau, bahwa pasar itu, sering menumpukkan sampahnya dibelakang yang berdekatan pemukiman warga. Bau sampah itu kadang sampai ke rumahnya saya yang jaraknya cukup jauh,” terang Dedi.

Selain itu, pihak pengelola pasar induk tanah tinggi, tak pernah memberikan bantuan terhadap warga sekitar. Seharusnya, pengelola memberikan corporate cosial responsibelity (CSR) kepada warga sekitar yang membutuhkannya.

“Buat kegiatan sosial saja yang dilakukan Karang Taruna, seringnya pengelola saat dimintai bantuan, malah dilimpahkan kembali kepada pedagang. Seharusnya beban itu yang tanggung pengelola, bukan pedagang,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *