Pengelola Pasar Induk Mangkir dari Pemanggilan DPRD Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi (PITT) Tangerang mangkir dalam pemanggilan dari Komisi III DPRD Kota Tangerang. Lantaran, pengelola PITT Tangerang menghadiri pemanggilan yang dilakukan Polres Metro Tangerang.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Solihin mengatakan, pemanggilan pihak pengelola PITT itu terkait aksi mogok para pedagang yang sudah berlangsung beberapa hari terakhir. Namun, pihak pengelola beralasan adanya pemanggilan dengan waktu yang bersamaan.

“Kami sudah meengirimkan surat pemanggilan. Bahkan, kami sudah siapkan penjamuannya, snak dan lainnya sudah siap. Tapi saya dapat informasi bahwa Hartono (pengelola PITT) menghadiri pemanggilan dari Kapolres,” kata pria yang kerap disapa Leeking saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (16/11/2017).

Meski mangkir dalam pemanggilan pertama, Leeking menjelaskan, pihak pengelola sempat bertanya kepada pihaknya, kapan akan ada pemanggilan kedua dari pihaknya.

“Penundaan ini memang tak disengaja. Karena waktu berbarengan dalam pemanggilan. Maka, akan kami panggil lagi untuk pekan depan, Senin atau Selasa,” tutupnya. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here