Polsek Karawaci Sambangi Vihara Dhammaphala

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polsek Karawaci, Polrestro Tangerang sambangi Vihara Dhammaphala yang berlokasi di Jalan Gerendeng pulo, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kamis (26/10/2017).

Maksud dan tujuan Kapolsek Karawaci Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Salim SH yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerendeng, Brigadir Sujawarto. Mendatangai Vihara Dhammaphala adalah untuk bersilaturahmi kepada Biksu (Bante) Hema Dammu yang merupakan salah satu tokoh agama Budha yang juga merupakan tokoh masyarakat di wilayah  Gerendeng Pulo.

“Supaya selalu terjalin silaturahmi, dan saya menghimbau kepada warga, mari kita tingkatkan keamanan dan kita galakkan kembali seperti kegiatan pos kamling. Supaya orang yang akan berbuat kejahat di wilayah gerendeng mereka tidak akan berani dan takut melakukan kejahatan seperti ranmor. Karena masyarakat selalu kompak dan respon terhadap lingkungannya masing – masing. Dan apabila ada informmasi sekecil apapun supaya tidak sungkan – sungkan untuk disampaikan kepada kami,” ucap Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim SH kepada masyarakat.

Selain bertujuan untuk bersilaturahmi, Kompol Abdul juga menjelaskan pentingnya pengetahuan dalam Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 dan Pemilu 2019 mendatang, dan juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah ter – provokasi dengan isu – isu politik yang tidak masuk akal dan pikiran.

“Perkembangan suhu politik menjelang Pilkada Walikota Tangerang yang akan dilaksanakan pada tahun 2018, dan Pemilu tahun 2019 ini sangat panas. Karena itu saya meminta kepada masyarakat supaya tidak mudah ter – provokasi terhadap isu yang tidak masuk akal dan pikiran,” lanjutnya.

Sementara itu, kegiatan Kapolsek Karawaci sambangi Vihara Darmaphala berjalan lancar dan banyak yang menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Karawaci dan siap membantu tugas-tugas Polisi di wilayah sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. (Mad/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here